jadi pas 1 des gw berangkat ke malaysia bareng temen gw... nah trus beli tiket dan bikin pasport... yaudah nyampe di malaysia deh, tapi kita lupa beli tiket pulang, jadi baru dapet pas hari rabu, padahal udah masuk sekolah -_- idiot gak sih *gaaaak* hari pertama gw ke petrosains, oiya gw nyampe jam 7 di malay soalnya brgkt jam 4 dari jakarta... kita ke KLCC, trus ke petrosains... pulangnya kita langsung nyantai di radius international hotel.. capek lho jalan lbh dari 3 KM ke pusat kota...-__-
hari ke 2 :
jadi hari ke dua (senen) kita ke genting highland.... genting highland tuh ada di luar KL, jadi kita harus naik monorail ke KL pusat, baru naik taxi ke genting highlands hahaha... tapi pas nyampe genting gak seru seru banget.. sama aja kayak dufan dan ancol gt.. oiya kita ke pabrik cokelat dan beli cokelat cokelat gt hahaha...mall nya genting juga bagus lhooo.. trus malem kita makan di tempat rumah makan pakistan dan india.. penjualnya idiot deh, masa marah marahin pelayannya mulu, katanya karena banyak salahnya hahaha
hari ke 3
hari ke 3 (selasa) kita ke petronas tower..jadi kita ke skywalknya itu trusfoto foto disitu selama 15 meniit gt
abis itu gw jalan jalan ke chinatown (petaling) beli oleh oleh buat keluarga hihihi.. trus pulang kaki pegeel semuaa.. trus ke BB (bukit bintang plaza) buat beli jam vincci buat nyokap hehehe, capek banget tapinya... nyampe gw langsung tidur.. -_- oiyaaa!! gw makan malam lagi di rumah makan pakistan dan india yang gw bilang idiot itu lhooo... enak lho makannanya!!
hari ke 4
hari ke empat (rabu) gw abisin di hotel aja, berenang , dll... sedangkan nyokapnya temen gw, dan teman temannya ke petaling lagi buat shopping (lho??) nah hari itu gw pulang :( gw check out di hotel jam 12, trus nyampe di KLIA (kuala lumpur international airport) jam 2, trus makan makaan, main maiin, sampe jam 4 trus berangkat lagi ke indonesia.. nyampe dan capek banget dirumah temen gw... dijemput dan gw langsung tidur -_-
hari ke 5
hari ke lima (kamis) gw pergi ke labsky.. (LOOOOH??? bukannya liburannya udah abiss??? udaah sana sekolah) hehehe lupa gw byeeeee
Tidak ada komentar:
Posting Komentar