Senin, 19 September 2011

gue lagi suka banget sama satu lagu ini

you make me feel

ultah di acara sunatan anaknya pak ukim.

haha ini pas hari minggu, pas hari sabtu nya gue dikasih tau ada undangan buat anak anak ke sunatan anaknya pak ukim. gue shock. minggu kan gue latian basket, gimana gue bisa ke sana? kebetulan hari itu gue lagi ultah tuh *happybirthday trus pas selesai latian. gue disiram. abis lah gue. abis itu mandi, ganti baju dan makan. tiba tiba emak gue telpon dengan sangat mendadak "bim jadi kesunatannya anaknya pakukim kan?" guejawab aja "iyalah, tinggal ke labs doang gampang" tiba tiba emak gue bilang "ke rumah nadhif aja, dia juga mau kesana dianterin" yah bagemana cara gue kesana orang gue gak tau rumahnya. untung emak gue tau alamatnya jadi di bbmin alamatnya.abis itu gue ke rumah nadhif dengan keadaan lengket abis disiram. lalu berangkat dari rumah nadhif jam setengah 11. nyampe jam 11:15 kenceng juga yee. disana ada syav, hakim, radh, grisel, caca, thalib, lia, nadhif *iyalahguenebengbarengdia,  dan anak yomarafel. lagi enak enak makan tiba tiba di tarik sama pakucok buat ke bus pulang ke labs. ngenes. gakenak banget lagi makan enak enak nasi goreng + ayam goreng saus asam manis malah disuruh pulang. yaudah deh mau gimana lagi gue pulang aja trus pas gue pulang ke labs gue sama nadhif nungguin luama banget buat cari tebengan pulang. alhamdulillah syaviera ke labs dulu jadi bisa nebeng sampe poins square hehe. trus turun dari sana jalan kaki sampe terminal gue naik angkot jurusan 106 dan nadhif naik angkot jurusan elit (taksi) yah sekian yah thanks buat nadhif dan syav tebengannya. hehe

Minggu, 28 Agustus 2011

journey of Dasakasatriya Handha Prakasa

MPK

udah lama gak ngepost nih hehe. kali ini gue akan bercerita tentang osis gue, #10 yang bernama Dasakasatriya Handha Prakasa, Dasa!. perjuangan kita bermulai dari LDKS (latihan dasar kepemimpinan siswa) fungsi dari kegiatan ini adalah menyaring bibit bibit osis yang terbaik dari 1 angkatan. setelah LDKS, para guru akan mengadakan rapat untuk membahas calon siswa yang akan maju ke tahap berikutnya. 120 anak terpilih untuk menjadi peserta tes orientasi OSIS, dan Alhamdulillah gue adalah salah satunya. tes orientasi OSIS ini terbagi dalam 4 tes, yaitu tes fisik, makalah, presentasi, dan agama. Yang paling berkesan adalah tes fisik, karena dalam tes fisik ini, tes blip gue adalah yang tertinggi di angkatan (9.2 balikan) rekor angkatan sebelumnya adalah 12 balikan yang diciptakan oleh salah satu kakak osis dari angkatan 2. setelah itu, 120 anak disaring lagi menjadi 60-an, dan siswa tersebut akan terpilih menjadi calon pengurus osis/mpk. yang terpilih ada 64 dan Alhamdulillah gue termasuk 64 anak itu. saat pengumuman, gue langsung bersyukur dan menuju ke masjid baitul ilmi labsky untuk solat ashar. nantinya, 64 anak itu akan menjalani orientasi lanjutan untuk membuat 64 anak itu lebih kompak dan solid. Pra-ol pun kami jalani, pra ol ini berisi materi dari beberapa narasumber dan PBB. kebetulan, pra ol ini berlangsung  pada sportive labs, jadi kami tidak bisa bermain demi menjalani pra ol. saat pra ol selesai, kami menjadi capol (calon peserta ol). Hari H pun tiba, ol berlangsung pada 18 juni 2011, dan 3 hari itu merupakan hari yang tak terlupakan. di 3 hari itu pula kami menjadi lebih kompak dan solid. setelah "lulus" dari OL, kami menjadi capsis/mpk (calon pengurus osis/mpk) saat kami menjadi capsis/mpk, kami harus mengatur jadwal untuk pra MOS dan MOS. Di situ lah kami belajar mengatur waktu, dan ternyata cukup sulit. Kebetulan gue berminat untuk menjadi ketua umum osis, jadi kami (ber 6) harus membuat makalah yang nantinya akan di presentasikan. hasil presentasi ini lah yang akan menjadi acuan layaknya balon (bakal calon) ketua umum yang akan menjadi calon ketua umum. Namun, Allah berkata lain, gue tidak terpilih menjadi calon ketua umum. Agak sedih, tapi mau gimana lagi? tujuan osis yang penting adalah belajar berorganisasi. Setelah itu, kami akan lalinju (lari lintas juang). karena lari ini melibatkan jarak yang jauh (8 km) jadi kami harus latihan lari agar terbiasa, dan latihan formasi karena saat nanti dilantik, kami akan membentuk formasi. 24 juli 2011, tidak seperti biasanya, kami solat ashar di menpora, bukan dirumah masing masing. gue juga sarapan disana, bukan dirumah, karena 24 juli itu adalah tanggal saat kami melakukan lalinju. kami start lari mulai pukul 05:30. pos pemberhentian pertama adalah di parkiran plaza senayan. terlihat sudah pada letih semua. pos pemberhentian ke dua adalah di soto kriuk, dekat lapangan tenis yang terlihat atapnya sudah bolong, malah udah gak ada sekarang. kami sampai di labsky sekitar jam 07:30. karena masih ada 30 menit, kami beristirahat dulu sejenak dengan makan makan dan minum. Jam 8, inilah saatnya. kami dilantik menjadi osis/mpk. pembentukan formasi N (huruf depan nakra, adalah osis angkatan 9 yang membimbing kami menjalani OL dan membantu kami sehingga menjadi solid dan kompak). dan saat prosesi penyiraman, gue ada di sebelah kiri syaviera. dan syaviera ada sebelah kiri rifky, dan gue disiram segayung air bunga oleh kak yoga. alhamdulillah, gue menjadi ketua bidang 2 osis Dasakasatriya Handha Prakasa, Dasa! gue, ketua bidang 1, Syaviera Aninda Putri Said dan ketua umum, Krishna Syarifky harus sangat kompak, karena ketum dan kabid adalah otak dari osis. Dasakasatriya Handha Prakasa berartikan osis #10 yang menjadi tumpuan dengan kuat dan kokoh. insyaallah, kami mampu menjadi contoh dan tumpuan dari angkatan dengan menjadi sangat solid dan kokoh.
saya ingin berterimakasih kepada kakak kakak osis/mpk Nawadighana Reska Hanggakara atas bantuannya dan bimbingannya selama menjadi caprol/pesrol/capol/pesol sampai capsis/mpk. Tanpa kalian, rifky/thalib/lia gak akan manggil seluruh osis/mpk untuk membuat barisan baru setiap lari pagi.

kabinet osis/mpk Dasakasatriya Handha Prakasa

MPK
Ketua Umum: Rayhan Yazid Thalib.
Wakil Ketua Umum: Nurlia Arina Dewi
Ketua Bidang 1: Salsabila Nisrina
Ketua Bidang 2: Dzikra Ahsanul Alif
Sekertaris Umum: Putri Mirah Delimah
Sekertaris 1: Radhia Alyani
Bendahara Umum: Natasya Putri Inayah
Bendahara 1: Griselda Imania
Bidang 1.
Koordinator Rohani Islam: Ichsan
Rohani Islam 1: Arita
Koordinator Hubungan Masyarakat: Deiva Hapsara
Koordinator Kesenian: Ilana Maressya
Koordinator Dokumentasi: Anindita Asmatuti
Koordinator Wawasan Global: Leornado Bagas
Wawasan Global 1: Fathi Faiz
Bidang 2.
Koordinator Pendidikan: Atha Khalilullah
Pendidikan 1: Mensalathiif kautsar
Koordinator Dana Usaha: Taska Amani
Koordinator Bakti Sosial: Ayesha Setianto
Bakti Sosial 1: Zavier Zagloel
Koordinator Kesehatan: Verren Ainiya
Koordinator Sie. Olahraga: M. Attariqh Vizaddo
Sie. Olahraga 1: Reandy Justitio
Jendral Bela Negara: Reihan Narendra
Sekertaris Jendral Bela Negara: Tubagus Rifqi Muhammad


OSIS
Ketua Umum: Krisna Syahrifky
Ketua Bidang 1: Syaviera Aninda
Ketua Bidang 2: Abimanyu Yoga Pratama
Sekertaris Umum: Siti Danastri
Sekertaris 1: Neysa Safira
Sekertaris 2: Fadhil Nadhif M.
Bendahara Umum: Sarah Ucca Kumala
Bendahara 1: Ardhisty Safira Putri
Bendahara 2: Habibah AzZahra
Bidang 1
Koor. Rohani islam: Rahardian Fakhri
Rohis 1: M. Afif Ramadhan
Rohis 2: Indani Durotul Aini
Koor. Hubungan Masyarakat: Azizah Surayya Warman
Humas 1: Dhio Pratama Putra
Humas 2: Danesya Ananda
Humas 3: Hanifa Fadhila Pramana
Koor. Kesenian: Nuky Presiari
Kesenian 1: Cynthia Hanny Lestari
Kesenian 2: Avifa Khairunisa
Koor. Dokumentasi: Azahra Nuralika
Dokum 1: Tasha Sakinah
Dokum 2: Ayu Nandini
Koor. Wawasan Global: Andika Pandu N.
Wawasan Global 1: Riana Moegandi
Wawasan Global 2: Dyah Puspitaningtyas
Bidang 2.
Koor. Pendidikan: R.A Mitsalina Inggita
Pendidikan 1: Byan Mara
Pendidikan 2: Pramaditya Herdian
Koor. Dana Usaha: Monika Purvitasari
Danus 1: Aulia Tiara Imani
Danus 2: Andito Danisworo
Koor. Bakti Sosial: Alessandro Syafei Rasyid
Baksos 1: Salsabila Maliha
Baksos 2: Nafandra Syahbana Lubis
Koor. Kesehatan: Edianti Ratningpoeti
Kesehatan 1: Alifah Elianti Wardhani
Kesehatan 2: Mahira Kinasih
Koor. Sie. Olahraga: Andia Naufal Makarim
Sieor 1: Adrian Haridz Susetyo
Sieor 2: Karinka Anisariandina
Sieor3: Rizki Mahalik
Jendral Bela Negara: Raihan Akbar Pratama
Sekjen Bela Negara: Rizky Dwicahyo
Bela Negara 1: Mutiara Reka
Bela Negara 2: Abdurrahman Adhyatma
Bela Negara 3: Bimo Satrio Rumekso
Koor. Patroli Keamanan Sekolah: Yasmine Nuraida Safitri
PKS 1: Djati Anwar Sadad
PKS 2: Adriansyah Yassin

Senin, 11 Juli 2011

8th grader!

alhamdulillah gue naik ke kelas 8!! dan di kelas 8 gue menempati kelas 8b \m/ anaknya lumayan ricuh apalagi sule, anggar dan pandu... oya di 8b gue sekelas dengan 3 manusia yang gue sebutin tadi, dzikra, dika, rania, aci, lia, afi, kania, and many more! semoga 8b bisa seseru kelas gue sebelumnyaa,, amiin. dan di kelas ini, kita punya 2 radio berjalan, its me and sulelicious \m/ ohyaaa walikelas nya ms lilis dan wakil wali kelasnya adalaah *backsoundfinalcountdown* bu ida \m/ yeaaayy seru

Selasa, 28 Juni 2011

my best friend di labsky selama 1 tahun ini :)

inilah teman teman yang menurut gue baik dan deket sama gue :p

1. Syaviera A.P Said
iya, dia cewek. tapi dia bukan cewek gue, dia itu sahabat gue :) dia baik banget dan sering banget jadi bahan tebengan gue :p dia ini baik banget dan enak buat jadi tempat curcolan :p dia mantannya abdoer loh -_-v

2. Abdurrahman Adhyatma
nih yang namanya abdoer. atas nya mantannya loh :p dia ini cukup baik dan enak diajak ngobrol...  dia juga kadang jadi bahan tebengan HEHE dia temen sekelas gue dan cukup enak untuk berbaur bersama

3. Rizky Dwicahyo
nih pentolan nya #10 -_-v dia baik dan curcol mulu ke semua orang. kadang bandel kadang alim. seru diajak berbaur dan enak diajak ngomong dan enak diajak main

4. Salsabila Nisrina
ini pacarnya sule loh :p dia sangat baik dan mudah diajak ngobrol. dia juga sangat enak diajak curcol looh hehe.. tapi dia galau mulu HEHE -_-v tapi baik banget kook

5.Andia Naufal Makarim
Dia pacarnya seseorang. tidak boleh disebut namanya. dia pinter, cerdik tapi agak badung -_-v dia selalu nebeng gue atau dia dan gue selalu nebeng kelle. dia sangat baik dan disegani oleh banyak cewek karena ia mengaku bahwa ia imut (padahal enggak) kalo lagi sama cowok mukanya agresif tapi kalo lagi sama cewek mukanya sok polos -_-v ampun pal

6.Rafi Faudy S.S
Ni orang super tajir, temen basket gue dan sering jajanin kite hehe -_-v orangnya baik dan disegani oleh teman teman nya karena gampang untuk berbaur dan asik diajak main

7.Shania Maharani
hehe dia baik, enak diajak curcol dan asik diajak berbaur.. dia temen sekelas gue dan pokoknya dia asik dan baik gidudee. oya dia ngaku dia gak pinter di matikmatika padahal kalo ulangan mtk dapetnya 9/8 mulu -_-v

sekian dari saya, Assalamu'alaikum

Senin, 27 Juni 2011

cobras7arship ftw!

1 tahun kok rasanya bentar banget yak? keanya baru kemaren kita pa pertama kita....fajar masih suka smara -_-v virza masih pacaran sama vanya dll.. itu adalah hal2 unik yang ada di cobras7arship selama 1 tahun ini \m/ thanks cobra! i'll miss you :( selama gue di 7a, gue merasa nyaman, tentram ahhaa karena temen2nya baik dan seru \m/ gue gakbakal ngelupain kelas ini hahaha... kelas ini unik looh. ada yang galak, aneh, bopung, alay tapi yang buat kelas ini unik itu ya mereka mereka itu :p semoga di kelas 8 ex 7a masih bisa keep in touch lagi dan masih tetap solid..amiin

Senin, 30 Mei 2011

E.T

what a cool video clip

pacaran

hai, ini posting spesial gue... khususnya buat remaja2.. kita akan membahas tentang pacaran.
pacaran itu apa sih? pacaran adalah hubungan dimana dua manusia bertemu, dan berada dalam rangkaian tahap pencarian kecocokan menuju kehidupan berkeluarga. *EITS* tunggu dulu, itu arti pacaran jaman dulu.. kalo jaman sekarang, pacaran bisa didefinisikan sebagai hubungan 2 manusia yang menjalin hubungan spesial dengan fun2 aja, jadi gak serius serius amat. sekarang keanya tuh banyak bgt yang pacaran. baru smp udah bilang "hai sayang, kamu dimana".. malah ada, temen gue mau tanding basket.. dia punya pacar. saking eaea nya sama pacarnya, temen gue ini bilang gini ke ceweknya "mama, papa mau tanding basket dulu ya, semoga tandingnya lancar yaa.. dadaaa " eh ceweknya ngebales "iyaa papa, mama doain menang kok" :s jijik gak sih tuh?
kalo menurut gue, pacaran di masa remaja boleh aja, gak dilarang kok selagi gak dosa.. bahkan pacaran bisa positif, cthnya ngajak cewe/cowo lo solat, ngingetin pacar lo solat, belajar bareng sama pacar lo, ngobrol ngobrol dan lain lain yang menyangkut dengan FUN. selama positif boleh aja. TAPI, gue kurang setuju sama remaja yang pacarannya sampe jalan ke mall berduaan, punya rencana nonton di xxi, nonton berduaan abis itu kan gelap, cowok kan lo tau lah pikirannya lumayan gak bener lah, ya dicium kek atau apalah si ceweknya.. nah itu pacaran yang negatif, yang  buat gue kita gakusah lakuin deh yang itu.
enaknya pacaran, adalah bisa ngerasain jatuh cinta, nambah temen curcol, bisa ngerjain belajar bareng, dan nambah orang yang deket banget sama kita.
tapi, pacaran juga ada gak enaknya. yaitu : kita gak bisa deket sama cewek lain. misalnya, pas si A ngobrol sama cewek lain yang bukan pacarnya, udah deket banget.. nah tiba tiba ketauan sama pacaar si A.. ya otomatis Pacar si A itu cemburu dong? bisa aja putus atau musuhan... kita juga jadi gak terlalu sayang sama keluarga, mentingin pacar daripada orang tua, dll... dan kita masih remaja (rentan smp-sma) daripada pacaran, mending luangin waktu buat belajar, main sama temen.. dll, itu akan jauh lebih menyenangkan.
TAPI, kalo lo mau pacaran, lo harus siap sakit hati. karena pas  lo putus, lo akan ngerasain sakit nya itu gimana. pasti lo ngerasain sakit nya lo diputusin, lebih sakit daripada lo sakit panas, cacar, atau apalah. karena sakit hati tuh membekas. bisa jadi lo galau bermalem malem, dengerin lagu "like we used to" setiap malem, stress, gak bisa belajar karena stress, ulangan hasilnya jelek, remed mulu, gak naik kelas deh.
jadi guys, itu pendapat gue tentang pacaran masa kini, semoga bermanfaat :)

5 pekerjaan paling berbahaya (versi MassDarTop5)

5. Operator Tiang Listrik
 
- Pekerjaan ini mempunya tingkat resiko tinggi yaitu 38 %
- Rata2 setiap tahun 8 dari 20 orang Indonesia, berpekerja sebagai Operator Tiang Listrik meninggal karena pekerjaan ini.
- Pekerjaan ini mempunyai gaji Rp. 1 juta perbulan gan. (kalo mau kerja jadi ini yah silahkan daftar di PLN terdekat )
- Pekerjaan ini mempunyai jaminan asuransi gan (PT. Jamsostek Indonesia), jadi pekerjaan ini LEGAL.
 
 
 
 
4. Jablay atau Gigolo
 
- Pekerjaan ini mempunyai tingkat resiko tinggi yaitu 45 %
- Rata2 setiap tahun 13 dari 20 orang Indonesia, berpekerja sebagai jablay atau gigolo meninggal karena pekerjaan ini.
- Pekerjaan ini mempunyai gaji (kayanya bayaran sih bukan gaji) rata2 sih 500rb sampe 1 juta gan. (yah kalo mau jadi gigolo ane gk mau )
- Pekerjaan ini tidak mempunyai jaminan asuransi gan (inisiatif sendiri kalo mau pake asuransi), jadi pekerjaan ini ILEGAL.
 
 
 
3. Pembersih Kaca Gedung
 
- Pekerjaan ini mempunyai tingkat resiko tinggi yaitu 57 %
- Rata2 setiap tahun 15 dari 20 orang Indonesia berpekerja sebagai Pembersih Kaca Gedung meninggal karena pekerjaan ini 
- Pekerjaan ini mempunyai gaji 500 ribu gan. (gajinya kecil bgt)
- Pekerjaan ini tergantung pihak perusahaan, akankah dia memberi asuransi kepada pembersih kaca gedung itu atau tidak. Tapi menurut sumber pekerjaan ini LEGAL (yang kalo gk pake jaminan asuransi jadi ILEGAL dong ??)
 
 
 
 
2. Pemadam Kebakaran
 
- Pekerjaan ini mempunya tingkat resiko tinggi yaitu 68 %
- Rata2 setiap tahun 16 dari 20 orang Indonesia berpekerja sebagai Pemadam Kebakaran, meninggal karena pekerjaan ini.
- Pekerjaan ini mempunya gaji 1.5 juta gan (lumayan sih)
- Pekerjaan ini mempunyai jaminan asuransi (PT.Jamsostek Indonesia), jadi pekerjaan ini LEGAL.
 
 
 
1.Penambang
 
- Pekerjaan ini mempunyai tingkat resiko tinggi yaitu 85 %
- Rata2 setiap tahun 18 dari 20 orang Indonesia berpekerja sebagai Penambang, meninggal karena pekerjaan ini gan.
- Pekerjaan ini mempunyai gaj (sebenarnya di bilang upah gan) tergantung hasil yang di dapat oleh penambang, rata2 300 ribu.
- Pekerjaan ini tidak mempunyai jaminan asuransi, jadi pekerjaan ini ILEGAL (sebenarnya ada yang legal dengan memakai alat, tapi rata2 penambang ini inisiatif sendiri gan buat nyari uang)

Jumat, 27 Mei 2011

it's the end

gak kerasa, hari jumat tanggal 27 adalah lari pagi terakhir angkatan 10 dan 9. keanya kemaren angkatan 10 baru mos gitu. gue di lari pagi itu jadi usher loh hahaha trus rehot jadi raja virza jadi pejuang kemerdekaan dan masih banyak lagi. pokoknya seru deh, guys. udah gak kerasa bentar lagi mau ke kelas 8. miss you, #cobras7arship. semoga nilai kalian dalam ulum bagus bagus yaa amiin

Senin, 02 Mei 2011

kompetisi basket jakarta utara

HAI, gue kan sekarang masuk tim IM utara, jadi otomatis gue ikut kompetisi di JakUt. hari pertama kita main bagus, kita aja sih mainnya gak bener hahaa lawannya kurang kompetitif, jadi kita main biasa aja. alhasil kita menang lawan IM tanjung priok 51-7. Nah yang ke dua nih menangnya dramatis hehe. jadi lawan SM junior (MBTC) ada anak nomor 7 itu kenceng nya super kenceng. gue aja gabisa ngejar haha. tapi untung kita defencenya bagus  jadi ga terlalu berperan itu yang nomor 7. dan gue bermain sangat bagus, Alhamdulillah. jadi alhasil kita menang 60-43. tapi dramatis woy, dari quarter 1-3 kejarkejaran angka. dan yang terakhir lawan bintang samudera. nah ini baru mainnya kasar. meskipun dari awal udh jauh menangnya (kita) tapi pas akhir akhir cukup tegan juga, tapi Alhamdulillah kita menang 37-32 ;) doain yaa hari minggu mau lawan SABC nih, semoga menang Amiiin :)

Rabu, 20 April 2011

lagu yang bikin terbang nih hahaha -rocketeer-

sepatu idaman gue.

jadi, gue mau cerita sepatu idaman gue. sepatu ini namanya Adizero rose. gue ngidam sepatu ini udah kayak orang hamil tapi gak dibeli beliin juga T_T sedih gak sih . alasan gue mau membeli sepatu ini adalah karena sepatu ini enteng, dan gue merasa cepet, jadi gue merasa sepatu ini akan membantu gue lebih cepat lagi dan membuat musuh ketakutan hahahaha *lebay* oke ini gambar sepatunya:





ini sepatu nya adizero rose 1 versi allstar.


ini sama, adizero rose juga, tapi versi nya yang 1.5, yang baru. udah mau dibeliin di amerika tapi gak jadi soalnya barangnya cacat aaaa T_T
jadi, yang mau beliin gue, silahkan hubungi 081808203016 oke?! hahahaha. sepatu idaman gue nih

cerita baru looh haha

HAAAII!! sudah lama gue gak ngepost di blog ini hehehehehee...... banyak kejadian baru loh di semester 2 kelas 7 hahahahaha, yang pertama. pas januari/ februari gue pindah klub basket dari mp ke im. gue pindah ke im gara gara ody loh (H) hahaha tapi kasian ody dimana mana di cengin mulu, sabar ya -_-. trus adalagi! banyak yang jadian -_-. gue sih enggak jadian ya tapi banyak yang jadian gitudee mulai dari #10 sampai #8 hohohoho... oiya! acex labspart 2011 udah selesai dengan bagus banget, happy ending. walaupun kita gak juara, tapi gue udah puas karena isi acara itu dengan juara 2 fashion show hahahaaha sama neysa -_-, we're good team neysa B) hahah pokoknya seru deh, terus ada ldks karisma! ini paling seru!! jadi ldks ini tujuannya untuk mencari bibit bibit baru osis/mpk dan meningkatkan jiwa kepemimpinan siswa loohh :), dan Alhamdulillah gue ke rekom buat ngikutin orientasi berikutnya :) semoga gue lulus jadi ketum ya Allah.. AMIIINN... HAHA ini paling lawak! jadi kita bikin fans club gituu hahaha mngkin angkatan kita paling hebat ya ada fans club nya -_- . jadi ada kfc (kiky fans club), tfc (tholib fans club), fbi (fans berat ifal), aikido (fans club nya vido), dzikraners (fans club nya dzikra, tapi gue gak tau namanya T_T tapi kayaknya sih ini namanya) , kiranablast (f c nya aya), danastriblast (fc nya aci), dannesyablast (fc nya echa), vivers ( fans club nya virza, dan beliebims (fans club nya GUE hahaha) kalo yang lain blom dibuat kayaknya hahahaa... many amazing moments happens in this year :)

Sabtu, 29 Januari 2011

tarlim cup xi part two

hai.. kita tanding di tarlim... lawan kanisius di quarter final. wkt itu gw udah pernah kalah lawan kanisius 25-42 di por cc....... tapi kali ini.. ya gw ceritain dulu deh... jadi kt tanding di gor bulungan... ringnya super enak... qrt 1  gw bikin kejutan.. gw ngeshoot dari baseline dan.... MASUK.. coach royal dan pak bambang sampe bilang yes dan narik tangannya ke bawah... yeah... qrt ke 2.. gw idungnya ke tonjok.. udah agak pusing dan susah berdiri (lebay ya) qrt ke 3 kita main udah pusing dan parah deh... jadi dari 15-12 jadi 15-15 huh -_- adit dan kalvi setiap dribble lost handle mulu... :( qrt ke 4 kita 18-18 dan overtime... pas overtime.. main jelek jadi kalah 27-22 huuh :(

teh bisa membuat anak susah tidur

Konsumsi teh pada anak sebaiknya dibatasi. Kafein di dalam teh sangat mudah diserap usus, sehingga bisa menimbulkan beberapa gangguan pada tubuh anak.
Kafein juga bisa membuat anak gelisah dan sulit tidur, padahal anak dan balita sangat disarankan untuk banyak tidur demi tumbuh kembang yang maksimal.
Kafein juga bisa membuat anak gelisah dan sulit tidur, padahal anak dan balita sangat disarankan untuk banyak tidur demi tumbuh kembang yang maksimal.
Anda penyuka kopi dan teh? Jika ya dan tak ada pantangan yang mengharuskan Anda menjauhi kedua minuman ini, maka Anda patut bersyukur. Kandungan kafein di dalam keduanya, bila diminum tak berlebihan bisa memberikan beberapa keuntungan bagi metabolisme tubuh. Salah satunya menjadi pemicu kinerja seseorang.

Contoh sederhana, ketika Anda merasa kurang bergairah, Anda disarankan untuk mengkonsumsi teh atau kopi. Tak perlu menunggu lama, kafein pada teh atau kopi akan membuat Anda segar dan mampu melanjutkan kembali tugas-tugas Anda.

Tapi hal ini tidak berlaku buat anak-anak. Mengapa?

Kandungan yang terdapat pada teh yang memberikan dampak buruk bila dikonsumsi oleh bayi dan balita. Teh mengandung kafein yang sama banyak dengan kopi. Hal ini dibuktikan melalui penelitian IPB tahun 2007, yang menyatakan bahwa kadar kafein teh dan kopi ternyata relatif sama besar, yakni o,6 persen.

Kafein sendiri membawa dampak buruk bagi pertumbuhan bayi dan anak-anak, dimana zat ini bisa mempengaruhi susunan saraf otak dan mempengaruhi kerja sistem sarafnya. Kafein juga bisa membuat anak gelisah dan sulit tidur, padahal anak dan balita sangat disarankan untuk banyak tidur demi tumbuh kembang yang maksimal.

Kafein adalah zat yang mudah diserap usus. Bahkan lebih dari 99% kafein yang dikonsumsi akan segera diserap oleh darah dan didistribusikan ke seluruh bagian tubuh hingga ke otak. Sebaliknya kafein adalah zat yang tidak mudah dikeluarkan oleh tubuh melalui urin. Kadar kafein dalam darah akan lama mengendap sebelum nantinya terbuang bersama urin. Pada orang dewasa dibutuhkan waktu hingga 5-6 jam untuk menggeluarkan setengah dari kadar kafein dalam darah. Sedangkan pada bayi membuthkan waktu hingga 14 jam untuk mengeluarkan kadar kafein.

Selain kafein, teh juga mengandung zat berbahaya yang disebut tannin. Tannin yang terkandung dalam teh dapat menurunkan penyerapan zat besi oleh tubuh. Mineral besi dalam teh akan diikat oleh tannin, yang menimbulkan reaksi terbentuknya tannat, yang selanjutnya terbuang melalui feses. Reaksi tersebut bisa menyebabkan anemia pada bayi. Asam tannat dalam teh juga dapat mempengaruhi penyerapan vitamin B oleh tubuh, akibatnya bayi akan mengalami defisiensi vitamin yang dibutuhkan otak untuk proses tumbuh kembang.
sumber : www.msn.com

Selasa, 25 Januari 2011

Usher - DJ Got Us Fallin' In Love ft. Pitbull

tarlim cup xi

jadi labsky, sekolah gw ikut tarlim cup xi..... itu nyesek bgt tau gak jadi gw baru daftar pas opening ceremony :| trus terlambat lagi, untung gw menang pas pertandingan pertama, tapi WO -_- semoga labs bisa menang lagi dan juara 1 di tarlim cup 2011... amiin Ya Allah......

Jumat, 21 Januari 2011

my favs. songs.. dynamite from taio cruz!!!

I throw my hands up in the air sometimes
Saying AYO!
Gotta let go!
I wanna celebrate and live my life
Saying AYO!
Baby, let's go!

I came to dance, dance, dance, dance
I hit the floor
'Cause that's my, plans, plans, plans, plans
I'm wearing all my favorite
Brands, brands, brands, brands
Give me space for both my hands, hands, hands, hands
Ye, ye
Cause it goes on and on and on
And it goes on and on and on

Yeah! 

I throw my hands up in the air sometimes
Saying AYO!
Gotta let go!
I wanna celebrate and live my life
Saying AYO!
Baby, let's go!

'Cause we gon' rock this club
We gon' go all night
We gon' light it up 
Like it's dynamite!
'Cause I told you once
Now I told you twice
We gon' light it up
Like it's dynamite!

I came to move, move, move, move
Get out the way me and my crew, crew, crew, crew
I'm in the club so I'm gonna do, do, do, do
Just what the fuck, came here to do, do, do, do

Ye, ye

Cause it goes on and on and on
And it goes on and on and on

Yeah!

I throw my hands up in the air sometimes
Saying AYO!
Gotta let go!
I wanna celebrate and live my life
Saying AYO!
Baby, let's go!

'Cause we gon' rock this club
http://www.elyricsworld.com/dynamite_lyrics_taio_cruz.html
We gon' go all night
We gon' light it up
Like it's dynamite!
'Cause I told you once
Now I told you twice
We gon' light it up
Like it's dynamite!

I'm gonna take it all like,
I'm gonna be the last one standing,
I'm alone and all I
I'm gonna be the last one landing
'Cause I, I, I Believe it
And I, I, I
I just want it all, I just want it all
I'm gonna put my hands in the air
Hands in the air
Put your hands in the air

I throw my hands up in the air sometimes
Saying AYO!
Gotta let go!
I wanna celebrate and live my life
Saying AYO!
Baby, let's go!

'Cause we gon' rock this club
We gon' go all night
We gon' light it up
Like it's dynamite!
'Cause I told you once
Now I told you twice
We gon' light it up
Like it's dynamite!

19 cup

wkt itu pas 19 cup 2011, tepatnya hari selasa, 18 januari 2011, kita terbang ke 19 buat tanding di 19. lawan smp 161.. wkt itu menang di alpus lawan mereka 20-14... tapi sekarang kita kalah 18-22.. :( gw main jelek banget tau gaak...  kalo kata royal gw main cuma pake otot gk pake otak.. :( parah >> karena gw jadi playmaker.. kan harusnya kalvi aja yang jadi playmaker. huh.. tapi kita cuma kelas 7 doang yang main.. kelas 8 nya gak soalnya lagi bimensi... kls 9 udah gak boleh.. :( tapi yang penting kita cari pengalaman.. sorry ngepost gak niat soalnya badmood. da.

Sabtu, 08 Januari 2011

jalan jalan gw dimalaysia

jadi pas 1 des gw berangkat ke malaysia bareng temen gw... nah trus beli tiket dan bikin pasport... yaudah nyampe di malaysia deh, tapi kita lupa beli tiket pulang, jadi baru dapet pas hari rabu, padahal udah masuk sekolah -_- idiot gak sih *gaaaak* hari pertama gw ke petrosains, oiya gw nyampe jam 7 di malay soalnya brgkt jam 4 dari jakarta... kita ke KLCC, trus ke petrosains... pulangnya kita langsung nyantai di radius international hotel.. capek lho jalan lbh dari 3 KM ke pusat kota...-__-

hari ke 2 :
jadi hari ke dua (senen) kita ke genting highland.... genting highland tuh ada di luar KL, jadi kita harus naik monorail ke KL pusat, baru naik taxi ke genting highlands hahaha... tapi pas nyampe genting gak seru seru banget.. sama aja kayak dufan dan ancol gt.. oiya kita ke pabrik cokelat dan beli cokelat cokelat gt hahaha...mall nya genting juga bagus lhooo.. trus malem kita makan di tempat rumah makan pakistan dan india.. penjualnya idiot deh, masa marah marahin pelayannya mulu, katanya karena banyak salahnya hahaha

hari ke 3
hari ke 3 (selasa) kita ke petronas tower..jadi kita ke skywalknya itu trusfoto foto disitu selama 15 meniit gt
abis itu gw jalan jalan ke chinatown (petaling) beli oleh oleh buat keluarga hihihi.. trus pulang kaki pegeel semuaa.. trus ke BB (bukit bintang plaza) buat beli jam vincci buat nyokap hehehe, capek banget tapinya... nyampe gw langsung tidur.. -_- oiyaaa!! gw makan malam lagi di rumah makan pakistan dan india yang gw bilang idiot itu lhooo... enak lho makannanya!!

hari ke 4 
hari ke empat (rabu) gw abisin di hotel aja, berenang , dll... sedangkan nyokapnya temen gw, dan teman temannya ke petaling lagi buat shopping (lho??) nah hari itu gw pulang :( gw check out di hotel jam 12, trus nyampe di KLIA (kuala lumpur international airport) jam 2, trus makan makaan, main maiin, sampe jam 4 trus berangkat lagi ke indonesia.. nyampe dan capek banget dirumah temen gw... dijemput dan gw langsung tidur -_-

hari ke 5
hari ke lima (kamis) gw pergi ke labsky.. (LOOOOH??? bukannya liburannya udah abiss??? udaah sana sekolah) hehehe lupa gw byeeeee

HAAAAIII

Haaai, udah lama gak ngepost hehehe.... alhamdulillah wkt itu kita juara 3 di alpus cup/.... (lama bgt ngepostnya yaaa).. jadi bentar lagi mau ada event di labsky namanya ACEX-LABSPART *give applause* jadi acex tuh singkatan dari asean culture exhibiton... jadi kalo mau ngeliat ngeliat asean gausah beli tiket pulang pergi ke negara asean, cukup ke labsky aja hahahaha, trus labspart , singkatannya gw gak tau tapi yang jelas gw ikut di labspart ini.. tanding basket di labspart ini hahaha, jadi yang ekskul basket semuanya ikut lhooo....gw harap juara 1 amiiin...byeee