Sabtu, 30 Oktober 2010

aktual

aktual ke tmii, museum indonesia. seru bgt haha. selain bisa ngeliat informasinya langsung, kita bisa bermain sekaligus belajar. paling seneng pas ke museum indonesia soalnya replika nya keren keren. ada berbagai macam wayang, adat adat indonesia, dll. jadi lantai pertama dinamain bhineka tunggal ika, k dua dinamain manusia dan lingkungan, dan lantai 3 dinamain seni dan kriya. lanjut dari museum ini, kita ke taman burung, hahaha semua pada ketawa pas ngedenger pemandunya bilang gini "taman ini memamerkan burung  burung indonesia" wkwkwk pada ketawa semua.... aneh.... tapi ngeliat burung burung nya keren kok, sayang bgt gw gak bw kamera. pokoknya wjb kesana lah. yang paling seru pas ujan ujanan...haha kasian bgt aldy jatoh di tangga nya #unyumoments tapi malah diketawain sama yang lain....huuhh...pulang pulang ke labsky nyampe jam stgh 5..sru dan mengesankan

Minggu, 24 Oktober 2010

PJ cup SEMI!!!!

nah seru nih... kita dijadwalin lawan PL. kebetulan pelatihya bpk nya si michael ( temen di klub gw ) jadi udh tau kelemahan nya gw segala macem deh....huuuuh... ngeliat PL nya aja kita udh jiper, abis orng nya gede gede.... Tiba tiba pak ucok dateng, hahah kita kgk boleh ngecewain pak ucok dong masa udh ujan ujanan dateng ke sini cuma ngeliat kita kalah doang.. kan malu.... pas qrt 1 kita hampir kgk bisa point. baru 5 menit aja udh 6-0. tapi kita akhirnya bisa ngeskor juga jadi 6-2. di qrt 2 mereka makin liar lagi jadi 15-10.... di qrt 3 baru semangat nih... ka arvin dkk bisa ngubah skor jadi 20-12, soalnya disorakin sama penonton. oiya pendukung nya labs tuh wkt itu bnyk bgt, kyk semut kalo diliat dari atas....di qrt 4 udh gk semangat lagi jadi kalah deh 25-14..... kita malu soalnya udh maennya jelek, kalah pula.... bukannya kita yang minta maaf ke suporter malah suporter yang maafin kita,,, Pak ucok juga begitu... dengan senang hati dia rela bersalaman dengan kita cuma buat bilang " tetap semangat " tapi buat saya itu berpengaruh besar bagi kita untuk tournament berikutnya.... padahal kalo menang dijanjiin nonton bioskop sama pa ucok (nonton bioskop bkn nonton film nya heheh). akhirnya hari sabtu, kita dijadwaln tanding perebutan juara 3. tapi gw gk bisa dateng soalnya ada kawinan nya mas tyo, gw jadi pengisi acaranya.....nyesel gk bisa tndg... kita kalah 23-17 sama smp 161... menyedihkan tapi mengesankan bnget karena adalah prestasi yang membanggakan kita masuk 4 besar dari 26 (27 kalo sama PJ) peserta (sekolah) yang ikut serta tanding..... Tapi kita dapet piala...YEEEEEEEEEEEEEEAAAAHHHH!!

PJ cup, 2 nd

di babak penyisihan 2, kita melawan Don bosco... pertandingannya berlangsung cukup sengit sehingga penonton yang melihatnya ngejingkrak sendiri heheheh, akhirnya kita menang 17-16, wkooow tipis amat yak, hampir overtime. Trus kita lawan smp 11 di quarter.. lawannya berat banget jujur aja, kita aja pas qrt 1 udh ketinggalan 12-04 hufffht udh pesimis aja kalah. di qrt 2 kita berani bangkit sehingga kedudukan berubah jadi 14-08. qrt 3 udh bangkit nih, alias bangun.... udh panas istilahnya lah. tapi di qrt ini gw di ankle breaker.. gk bisa maen deh.. untung ka adit ngasih tau taktik supaya menang, jadi kedudukan berubah 14-10. nah qrt 4 seru nih... kalvi jadi jagoan nih disini... maennya bagus lah.. nge skor 5 bola. team work nya juga berjalan lancar... jadi 15-15 dijamin orang yang ngeliat kita lawan 11 bisa teriak sendiri deh... nah overtime nih.... 5 menit mereka gk bisa skor.. sdngkn kalvi dkk ngeskor trus jadi 22-15.... huffffht perjuangan nya berat bgt nih.

Minggu, 17 Oktober 2010

pj cup, first round

kemaren, hari sabtu 16 agustus 2010, kita ( tim basket labsky ) pergi ke pj cup, gw naik mobil nya ody ama kalvi ke pj. tapi sayang bgt sule kgk ikut. kita jadwalnya lawan smp 178, gk tau dimana, tapi pas ketemu orangnya, udh serem deh ngeliatnya pada item, tinggi tinggi, bengis bengis whooo udh pesimis aja kalah. Tiba tiba ada kabar : kostumnya kurang #mampus deh gw, ody, kalvi sama angga kelas 8. tapi akhirnya kalvi sama angga dapet bajunya soalnya ka reyhan ama badra dateng, sedangkan gw ama ody gk kebagian baju jadi gk maen hiks hiks... qrt 1 kita kebobolan pertama 2-0 tapi kita bisa bales jadi 6-2. di qrt 2-3 kita masih lead tapi gk jauh jauh cuma 2-5 point doang. qrt 4 neh seru, pas udh akhir akhir pas 18-12 mereka bisa ngejar jadi 18-16. pas 5 detik tersisa, mereka dapet free shot ( kita team foul) masuk tuh 2-2nya jadi 18-18 *OVERTIME deeeh. overtime nya 5 menit tapi Alhamdulillah kita bisa menang 24-19.gw nyesel bgt gk maen soalnya si...... dateng wkwkwk, semoga kita lawan musuh selanjutnya bisa menang, AMIIIIN karena kita mau banget ngangkat trophy juara pj cup...... byeee doain ya kita menang!!!

Kamis, 07 Oktober 2010

Indonesia lawan Uruguay

Indonesia VS Uruguay kira kira siapa yang menang ya??? kalo gw kira sih semua udh tau pemenangnya gak usah ditulis... gw juga yakin menangnya juga jauh, kyk 7-0, 5-0, 4-0 atau bisa lebih. Soalnya tim yang gw prediksi kalah itu pertahanannya rapuh, offense nya lemah, pengendalian bola nya buruk.. ckckckck dan bergantung ke pemain naturalisasi, harusnya cari benih benih bakat sejak masa lalu, jangan sekarang....
oiya, katanya luiz suarez dkk udah dateng ke indonesia lho.... tapi suarez keluar dengan wajah bete dan lemas.. ada apa ya? pengawalnya juga gamau suarez di wawancarain..... ckckck pertandingan ini berlangsung hari jumat, 8 oktober 2010 jadi kalo mau nonton di antv jam 6/7 lah wkwk