Minggu, 28 November 2010
alpus elevation 2010!! let the journey begins!!!
tadi pagi, kita (tim basket labsky) baru aja tanding lawan smp 161 di alpus.. rangka nya alpus elevation...ini baru pertama kali gk maen bareng sama kelas 9. dan gw dimainin super lama. gw, kalvi, ka adit, sama syafiq dimainin 4 qrt gt, gmn gk capek. tapi kita bisa menang 20-14. dan gw nyetak 3 kali HUHUHU dikit sih ya... tapi lumayan dari pada gk masukin. dan itu juga nentuin banget pas gw freeshot terakhir, kan gw dapet freeshot, pas 20 detik lagi, skornya 17-14, mereka kan jago trheepoint, jadi kita harus nambah point, gw disuruh masukin ama pak bambang 1 kali aja, alhamdulillah masuk. tapi yang ke dua gk masuk dan di rebound oleh ka adit dan keadaan 20-14 yeah!!!!
Kanisius cup
hehehe sorry banget jarang ngepost soalnya ke block usernya, jadi kita ikut kanisius cup pas tanggal brp yak, lupa gw gt. trus pertama lawan smp abdi siswa, pas hari sabtu. eh gw ditinggal :( sedih gak sih? tapi untung menang 51-10 hehe. trus lawan santa maria, kita menang 27-18. lalu lawan smp theresia. nih sebenernya lawannya susah tapi kita bisa ngalahin 23-27, bagus mainnya soalnya. trus kita lawan tuan rumah, kanisius. kita kalah 25-42 HAHA malumaluin labsky gt. trus pas perebutan juara 3 kita kalah tipis tipis setipis rambutnya rafly anak aksel 66-64 :( padahal udah menang dari awal, eh dibalap.nyesel banget. itu juga kedua kali gw nangis gara gara kalah tragis gt..... what the game...
Sabtu, 30 Oktober 2010
aktual
aktual ke tmii, museum indonesia. seru bgt haha. selain bisa ngeliat informasinya langsung, kita bisa bermain sekaligus belajar. paling seneng pas ke museum indonesia soalnya replika nya keren keren. ada berbagai macam wayang, adat adat indonesia, dll. jadi lantai pertama dinamain bhineka tunggal ika, k dua dinamain manusia dan lingkungan, dan lantai 3 dinamain seni dan kriya. lanjut dari museum ini, kita ke taman burung, hahaha semua pada ketawa pas ngedenger pemandunya bilang gini "taman ini memamerkan burung burung indonesia" wkwkwk pada ketawa semua.... aneh.... tapi ngeliat burung burung nya keren kok, sayang bgt gw gak bw kamera. pokoknya wjb kesana lah. yang paling seru pas ujan ujanan...haha kasian bgt aldy jatoh di tangga nya #unyumoments tapi malah diketawain sama yang lain....huuhh...pulang pulang ke labsky nyampe jam stgh 5..sru dan mengesankan
Minggu, 24 Oktober 2010
PJ cup SEMI!!!!
nah seru nih... kita dijadwalin lawan PL. kebetulan pelatihya bpk nya si michael ( temen di klub gw ) jadi udh tau kelemahan nya gw segala macem deh....huuuuh... ngeliat PL nya aja kita udh jiper, abis orng nya gede gede.... Tiba tiba pak ucok dateng, hahah kita kgk boleh ngecewain pak ucok dong masa udh ujan ujanan dateng ke sini cuma ngeliat kita kalah doang.. kan malu.... pas qrt 1 kita hampir kgk bisa point. baru 5 menit aja udh 6-0. tapi kita akhirnya bisa ngeskor juga jadi 6-2. di qrt 2 mereka makin liar lagi jadi 15-10.... di qrt 3 baru semangat nih... ka arvin dkk bisa ngubah skor jadi 20-12, soalnya disorakin sama penonton. oiya pendukung nya labs tuh wkt itu bnyk bgt, kyk semut kalo diliat dari atas....di qrt 4 udh gk semangat lagi jadi kalah deh 25-14..... kita malu soalnya udh maennya jelek, kalah pula.... bukannya kita yang minta maaf ke suporter malah suporter yang maafin kita,,, Pak ucok juga begitu... dengan senang hati dia rela bersalaman dengan kita cuma buat bilang " tetap semangat " tapi buat saya itu berpengaruh besar bagi kita untuk tournament berikutnya.... padahal kalo menang dijanjiin nonton bioskop sama pa ucok (nonton bioskop bkn nonton film nya heheh). akhirnya hari sabtu, kita dijadwaln tanding perebutan juara 3. tapi gw gk bisa dateng soalnya ada kawinan nya mas tyo, gw jadi pengisi acaranya.....nyesel gk bisa tndg... kita kalah 23-17 sama smp 161... menyedihkan tapi mengesankan bnget karena adalah prestasi yang membanggakan kita masuk 4 besar dari 26 (27 kalo sama PJ) peserta (sekolah) yang ikut serta tanding..... Tapi kita dapet piala...YEEEEEEEEEEEEEEAAAAHHHH!!
PJ cup, 2 nd
di babak penyisihan 2, kita melawan Don bosco... pertandingannya berlangsung cukup sengit sehingga penonton yang melihatnya ngejingkrak sendiri heheheh, akhirnya kita menang 17-16, wkooow tipis amat yak, hampir overtime. Trus kita lawan smp 11 di quarter.. lawannya berat banget jujur aja, kita aja pas qrt 1 udh ketinggalan 12-04 hufffht udh pesimis aja kalah. di qrt 2 kita berani bangkit sehingga kedudukan berubah jadi 14-08. qrt 3 udh bangkit nih, alias bangun.... udh panas istilahnya lah. tapi di qrt ini gw di ankle breaker.. gk bisa maen deh.. untung ka adit ngasih tau taktik supaya menang, jadi kedudukan berubah 14-10. nah qrt 4 seru nih... kalvi jadi jagoan nih disini... maennya bagus lah.. nge skor 5 bola. team work nya juga berjalan lancar... jadi 15-15 dijamin orang yang ngeliat kita lawan 11 bisa teriak sendiri deh... nah overtime nih.... 5 menit mereka gk bisa skor.. sdngkn kalvi dkk ngeskor trus jadi 22-15.... huffffht perjuangan nya berat bgt nih.
Minggu, 17 Oktober 2010
pj cup, first round
kemaren, hari sabtu 16 agustus 2010, kita ( tim basket labsky ) pergi ke pj cup, gw naik mobil nya ody ama kalvi ke pj. tapi sayang bgt sule kgk ikut. kita jadwalnya lawan smp 178, gk tau dimana, tapi pas ketemu orangnya, udh serem deh ngeliatnya pada item, tinggi tinggi, bengis bengis whooo udh pesimis aja kalah. Tiba tiba ada kabar : kostumnya kurang #mampus deh gw, ody, kalvi sama angga kelas 8. tapi akhirnya kalvi sama angga dapet bajunya soalnya ka reyhan ama badra dateng, sedangkan gw ama ody gk kebagian baju jadi gk maen hiks hiks... qrt 1 kita kebobolan pertama 2-0 tapi kita bisa bales jadi 6-2. di qrt 2-3 kita masih lead tapi gk jauh jauh cuma 2-5 point doang. qrt 4 neh seru, pas udh akhir akhir pas 18-12 mereka bisa ngejar jadi 18-16. pas 5 detik tersisa, mereka dapet free shot ( kita team foul) masuk tuh 2-2nya jadi 18-18 *OVERTIME deeeh. overtime nya 5 menit tapi Alhamdulillah kita bisa menang 24-19.gw nyesel bgt gk maen soalnya si...... dateng wkwkwk, semoga kita lawan musuh selanjutnya bisa menang, AMIIIIN karena kita mau banget ngangkat trophy juara pj cup...... byeee doain ya kita menang!!!
Kamis, 07 Oktober 2010
Indonesia lawan Uruguay
Indonesia VS Uruguay kira kira siapa yang menang ya??? kalo gw kira sih semua udh tau pemenangnya gak usah ditulis... gw juga yakin menangnya juga jauh, kyk 7-0, 5-0, 4-0 atau bisa lebih. Soalnya tim yang gw prediksi kalah itu pertahanannya rapuh, offense nya lemah, pengendalian bola nya buruk.. ckckckck dan bergantung ke pemain naturalisasi, harusnya cari benih benih bakat sejak masa lalu, jangan sekarang....
oiya, katanya luiz suarez dkk udah dateng ke indonesia lho.... tapi suarez keluar dengan wajah bete dan lemas.. ada apa ya? pengawalnya juga gamau suarez di wawancarain..... ckckck pertandingan ini berlangsung hari jumat, 8 oktober 2010 jadi kalo mau nonton di antv jam 6/7 lah wkwk
oiya, katanya luiz suarez dkk udah dateng ke indonesia lho.... tapi suarez keluar dengan wajah bete dan lemas.. ada apa ya? pengawalnya juga gamau suarez di wawancarain..... ckckck pertandingan ini berlangsung hari jumat, 8 oktober 2010 jadi kalo mau nonton di antv jam 6/7 lah wkwk
Minggu, 03 Oktober 2010
Rabu, 29 September 2010
John Titor sang penjelajah waktu
jadi ada orang namanya john titor, nah katanya dia tuh tentara/prajurit amerika serikat tahun 2036, katanya pas perang dunia ke 3. trus di balik ke thn 1975 karena mau ngambil komputer ibm 5100, yaitu komputer portable pertama di dunia. abis itu dia ke tahun 2000 buat ngeliat keluarganya. di tahun 2000 juga, dia ngeposting ke internet untuk bercerita tentang dia. katanya dia bisa bolak-balik tahun gitu pake time machine/mesin waktu.... kalo gw sih emg udh mimpi mimpiin ada mesin waktu hehehe biar bisa balik ke tahun tahun sebelumnya ( gw yakin bukan cuma gw doang, tapi semuanya) Dia lahir tahun 1998 di florida. Katanya dia mau ngambil komputernya soalnya katanya terdapat bahasa unix yang bisa memecahkan beberapa bahasa yang unix.. hmmmm... meski orang bilang dia adalah orang yang jago science, tapi dia ngaku nya spesialis di bidang history/sejarah. Kabarnya juga nih mesin waktunya bisa nge bawa penumpangnya maksimal 60 tahun silam dalam waktu 10 tahun/jam.. hmmmmm. hebat ya
Senin, 27 September 2010
tentang kelas gw, 7a, Cobras[7A]rship
nih kelas sumpah dah gokil bner.... gw mau masuk rasanya udh sumpek aja, wkwkwkwkwk... anak anak nya seru abis dan gw gak pernah ngebayangin dapet kelas kayak gini.... wali kelasnya Bu Nina and wakil wali kelasnya Bu Tina.... Bu Nina tuh guru geografi tapi kalo Bu Tina tuh guru sejarah...... biasanya ketemu kalo pas jam PA. skrg tentang temen gw, laki laki and perempuan... laki lakinya gila gila and pikirannya semua nya bokep apalagi yang sering duduk dibelakang tuh bokep nya udh gak terkira.. pikirannya Astajim...... kalo cewek ceweknya.. gimana ya gw bingung abis ngerumpi, sering bgt seneng seneng sendiri padahal gk ada sebab, kalo udh ketawa lebe bgt lagi, wkwkwkwk canda" eh tapi emg fakta deng. Tapi gw bingung juga pas si ea ea dibilang ganteng sama si Ea ea ea wkwkwkwk padahal gw bilang biasa aja. malah yang sering duduk di belakang bilangnya ea ea ea GAKDENG canda'' hahahaha. Tapi yang paling gw bingung anak anaknya di kelas gw bokep bokep gak jelas (gw juga sih) trus sering ngomongin yg gak jelas gitu wkwkwkk :)
Minggu, 26 September 2010
My 50 dreams ...
- masuk smp labschool, udh
- lulus dengan nilai terbaik
- masuk sma 8
- uasbn tertinggi di sana
- dapat beasiswa
- ke amrik
- kuliah di sana, s1,s2/atau s3 sekalipun
- masuk tim college basketball di kampus gw
- kalo udh diangep jago, masuk daftar NBA draft
- di rekrut oleh Boston celtic
- maen lah disana masa jadi pungut bola
- bisa bertanding di madison square garden and staples arena
- bisa merasakan cincin juara
- jadi point guard/shooting guard disana
- bisa ketemu ama LeBron james and Kobe Bryant
- masuk NBA all stars
- maen di all stars
- direkrut La lakers
- jadi pengganti kobe
- juara lagi
- allstar lagi
- balik ke indonesia
- cari seseorang (semoga blom punya) yang sampe sekarang gw idamin jadi istri gw wkwkwk
- kawin deh
- ea ea ea deh
- punya anak
- bawa mereka ke amrik
- disponsori oleh nike
- disponsori oleh evian
- punya signature shoes
- direkrut lagi sama phoenix suns
- oiya lupa, seharusnya ini di jadiin impian ke 11: temen gw dari indonesia, yang seklub ama gw atau yang jago basket atau yang sesekolah ama gw sekarang ikut ke amrik and jadi pemain nba
- maen lagi
- masuk allstars
- udh deh pensiun setelah 15 tahun jadi pmain nba
- jadi mentri olahraga termuda di indonesia
- jalanin masa jadi mentri
- jadi mentri yang bener
- menjadi bagian dari kabinet "indonesia merdeka" yang presidennya anak labschool, amiin
- punya 3/2 anak lah
- ketemu temen temen sd lagi
- ketemu tmn smp lagi
- smoga pas gw umur 50-an labschool masih ada
- semoga pas gw umur 50-an alfath masih ada
- semoga pas gw umur 50-an masih ada alix cup, yang buat gw turnamen yang paling berarti bwt gw, smpe sampe gw ibaratin "champions league" nya olahraga di indonesia
- pas umur 50-an /60-an punya cucu
- semoga pas tua gw bisa ngelanjutin blog ini
- smoga gw bisa ke Makkah dan haji disana, amiiin
- minum air zam zam yang langsung ngocor dari sumbernya
- semoga semua mimpi ini terwujud amiiiiin
Sabtu, 25 September 2010
Banjir lagi...
wkt itu pas hari jumat, pulang latihan basket di labsky. Tiba tiba gw ngeliat ke arah timur, utara, selatan, barat kok gelap semua... nah pas gw nyampe ciputat tiba tiba ujan, yaah gw pikir cuma grimis lah... tapi pas gw nyampe depan komplek gw tiba tiba banjir.. wah gw panik kan.. pas nyampe komplek gw berdiam di satu tempat sampe 6 jam... bosen gak si tuh... abis itu gw kerumah nenek gw nginep disana soalnya kalo tidur dirumah gw bisa tidur ama tikus and ikan ikan yang sekarat.. hhiiiiii -_-
Sabtu, 18 September 2010
my birthday... 12
Hhihihihi kemaren gw ulang tahun, 18 september 2010, yang ke 12. sebelumnya thanks ya yang udh ngucapin ehehehehe., btw pas gw fb ada 100 an orang yang ngirim ucapan ulang tahun ke gw... hihihihi .... kemaren gw ke bogor soalnya bapak gw nyervis mobil disana...trus bapak gw ikut kita makan siang di restoran de'leuit.... abis itu ke botani square ngeliat liat BB.... trus ke pizza bakar restoran kedai kita pokoknya seru deh, tapi nyampe rumah malem jam 8 malem hehehehehe jadi nyampe mandi, buka internet. ngerjain tugas and bobo... byeee.. harapan gw ulang tahun bisa jadi makin dewasa, makin pinter, makin yang lain yang positif.. hahaha byee
Jumat, 17 September 2010
Lebaran
hahaha Minal Aidin Walfaidzin ya kalo gw punya salah salah kata nih ya... oiya, gw mau cerita nih tentang lebaran gw. Gw lebaran kali ini kgk kaya biasanya, gak ke depok, tapi cuma ke cilandak soalnya pas malam takbiran adek gw sakit.. ya gak papalah tapi yang jadi masalah THR gw berkurang 100.000 nih ckckckck.... sebagai gantinya, gw kgk ke depok, malah ke pamulang. disana ada keluarga pamulang (cilandak kecuali pakde umin) soalnya dia tinggal di amrik.... disana kita sungkeman, makan, dll. tapi cuma sebentar soalnya mau nemenin adek ambil darah.... hari ke 2 nya gw ke cilandak. cuma sama bapak doang adek sama ibu kgk ikut heuuueee :( . disana ketemu keluarganya Alm. akung Harso.. rame nya kayak cendol wkwkwkwkwk. THR nya banyak hari itu, tercatat terkumpul 85.000, yaa lumayan laah dari pada lumanyun pilih mana yanggak? pas kalo gak salah hari senen nya deh gw ke rumah kek'oman bwt silaturrahmi keluarga depok (uyut, tanpa uyut) wah THR nya banyak nih terkumpul 200.000 hehehe ,, gw hari minggu nya nonton 4dimensi di ocean park bsd hahaha byeee...
Kamis, 16 September 2010
power balance
baru baru ini ada gelang namanya power balance/pb, katanya bisa jaga keseimbangan tubuh.. hmmm gw punya sih dirumah gw pake sering kemana mana tapi emg bener jaga tuh pb nya.. tapi katanya ada symbol yang bisa jaga keseimbangan tubuh.. nih penjelasannya:
Kalo anda ngerasa berita dari ane hoax atau ane dianggap sotoy..coba agan-agan print lambang diatas, kecil aja..trus di genggam..atau bikin sendiri di corel biar warnanya sesuai dengan selera dengan catatan diameternya harus simetris..kalo udah, coba lakuin gerakan yang ada di bungkus powerbalance tersebut..buktiin sendiri..
Nah menanggapi powerbalance yang ori, ane juga keinget cerita paman ane yang ngasih tau tentang ni simbol..katanya diluar negri sana, simbol kaya gini diperjualbelikan dengan harga yang mahal..tapi gambarnya disamarkan dalam bentuk hologram..macam hologram powerbalance kali yah?. sumber: kaskus.us
Kalo anda ngerasa berita dari ane hoax atau ane dianggap sotoy..coba agan-agan print lambang diatas, kecil aja..trus di genggam..atau bikin sendiri di corel biar warnanya sesuai dengan selera dengan catatan diameternya harus simetris..kalo udah, coba lakuin gerakan yang ada di bungkus powerbalance tersebut..buktiin sendiri..
Nah menanggapi powerbalance yang ori, ane juga keinget cerita paman ane yang ngasih tau tentang ni simbol..katanya diluar negri sana, simbol kaya gini diperjualbelikan dengan harga yang mahal..tapi gambarnya disamarkan dalam bentuk hologram..macam hologram powerbalance kali yah?. sumber: kaskus.us
Rabu, 08 September 2010
tips memilih sepatu untuk kaki yang lebar
wkt itu gw kewalahan juga nih spatu gw selalu kesempitan dalam jangka wkt 3-6 bulan..ckckckck.....
soalnya sepatu basket gak ada yang genah ama kaki gw neh... soalnya kaki gw lebar
makanya biar gak kewalahan gw kasih tips nya bwt lo lo pada yang kaki nya lebar :
1. cari sepatu yang lebar.. kalo perlu di ukur dulu lebar kaki. biar gak kewalahan
2.jangan mimpi punya sepatu yang depannya runcing.... walaupun modelnya menggigit tapi kalau terasa didalam sakit banget
3. jangan terpengaruh sama model.... model biasanya yang suka bikin orang terpengaruh dengan sepatu yang ingin dibeli
4.ukur bagian terluar kaki.... kalo gw sih ditambah 2-4 centi biar gak sakit (tergantung tebalnya outsole/insole)
5. paling penting: DICOBA..... kalo lebar tapi gak enak di pake apa guna? makanya di coba dulu..kalo bisa buat lari atau jalan........ cobain berulang ulang
cuma segini yang bisa gw kasih ke lo lo pada...pastikan kaki lo gak tergigit oleh sepatu... sekian....
soalnya sepatu basket gak ada yang genah ama kaki gw neh... soalnya kaki gw lebar
makanya biar gak kewalahan gw kasih tips nya bwt lo lo pada yang kaki nya lebar :
1. cari sepatu yang lebar.. kalo perlu di ukur dulu lebar kaki. biar gak kewalahan
2.jangan mimpi punya sepatu yang depannya runcing.... walaupun modelnya menggigit tapi kalau terasa didalam sakit banget
3. jangan terpengaruh sama model.... model biasanya yang suka bikin orang terpengaruh dengan sepatu yang ingin dibeli
4.ukur bagian terluar kaki.... kalo gw sih ditambah 2-4 centi biar gak sakit (tergantung tebalnya outsole/insole)
5. paling penting: DICOBA..... kalo lebar tapi gak enak di pake apa guna? makanya di coba dulu..kalo bisa buat lari atau jalan........ cobain berulang ulang
cuma segini yang bisa gw kasih ke lo lo pada...pastikan kaki lo gak tergigit oleh sepatu... sekian....
Sabtu, 28 Agustus 2010
permainan basket yangmengesankan
Ini terjadi pada 5 agustus 2010, pada saat itu gw lagi tanding basket di grogol, lawan klub namanya pandawa.....pas krt pertama pertandingan mulus, gak ada halangan. gw mainnya juga lumayan lah bagus
krt ke dua apalagi, gw mainnya lebih bagus tapi sayangnya mereka berhasil mengejar.... krt ketiga gw diistirahatin. dan yang lain mainnya agak jelek jadi udh ketinggalan brp tuh jauh banget sih tapi , krt 4, cerita dimulai. saat saat yang menegangkan.. gw berhasil nge shoot dan masuk , bikin tim gw mimpin, yang lainnya juga bagus mainnya. tapi pas gw rebutan bola sama anak pandawa nomor 8, pantat gw ditendang...........ckckckck mungkin kalo gw gak ditendang kita bisa menang jauh gara gara shoot gw..... pantat gw bener bener sakit, kram udh gak bisa jalan, pincang dsb. seandainya gw main bisa menang tim gw, jadilah kita juara 4..... pengalaman yang buruk tentang basket.. tapi sedihnya selesai soalnya abis itu makan ayam bakar mas mono wkwkwk/....
krt ke dua apalagi, gw mainnya lebih bagus tapi sayangnya mereka berhasil mengejar.... krt ketiga gw diistirahatin. dan yang lain mainnya agak jelek jadi udh ketinggalan brp tuh jauh banget sih tapi , krt 4, cerita dimulai. saat saat yang menegangkan.. gw berhasil nge shoot dan masuk , bikin tim gw mimpin, yang lainnya juga bagus mainnya. tapi pas gw rebutan bola sama anak pandawa nomor 8, pantat gw ditendang...........ckckckck mungkin kalo gw gak ditendang kita bisa menang jauh gara gara shoot gw..... pantat gw bener bener sakit, kram udh gak bisa jalan, pincang dsb. seandainya gw main bisa menang tim gw, jadilah kita juara 4..... pengalaman yang buruk tentang basket.. tapi sedihnya selesai soalnya abis itu makan ayam bakar mas mono wkwkwk/....
kegiatan di bulan ramadhan
ass.wrb.
Baru kemarin, hari jumat saya bukber di gm blok m bersama anak anak 7a pastinya... tapi cowoknya yang dateng cuma 7 doang..wkwkwkwk tapi tetep seru lah and gila pastinya.. pas pulang ngeliat pemandangan langit malam yang "amazing" langit hanya berisi 1 bintang dan bulan.. wow, subhanallah. di hari hari yang kemarin kemarin saya pergi seperti biasa.. ke pim/other mall. tapi teraweh tetep jalan lah. walaupun puasa kita juga sekolah... walaupun capek bolak balik lantai 3-2 tapi gak apa apa yang penting bisa meraih prestasi dengan baik hahaha. tugas juga bejibun nih..... tapi kan bulan ini bukan dibuat untuk bermalas malasan, iya to?
Jumat, 27 Agustus 2010
sekolah baru
yups, selama di sekolah baru gw, labschool kebayoran gw ngerasa lebih seneng. Soalnya gurunya baik baik, temennya seru and miring. Kakak kelas nya juga asik untuk di ajak bergaul........ di 7a apalagi beeuhh miring temennya semua wkwkwkwk hahaha. :)
my biografi
yeahaah! perkenalkan nama gw abimanyu yoga pratama! nama panggilan abim aja laaah. tanggal lahir 18 sept 1998. gw sekarang sekolah di labschool kebayoran......kelas 7a......... hobi gw maen basket and bola.....spatu basket gw and1 rocket low & advantage mid.
Langganan:
Komentar (Atom)






